Posting di Blog

By Unknown on 2.22.2010


Rencanaku dalam posting tulisanku ke depannya mungkin tidak hanya membahas tentang software-software untuk komputer windows. Kadang-kadang saya juga mempunyai masalah tentang ide untuk menulis. Jadi saya mungkin akan menulis tentang kehidupanku dan yang berhubungan denganku. Saya juga mungkin akan posting tentang bahan-bahan kuliah. Karena jurusan kuliahku adalah teknik informatika, jadi tidak akan jauh pembahasannya dengan komputer.
Karena keinginanku menulis diblog ini tidak hanya untuk mendapatkan teman, saya juga berharap blog ini dapat memberikan penghasilan buat saya. Sampai saya menulis ini, saya belum pernah sekalipun mendapat penghasilan dari internet. Menyedihkan sekali. Padahal saya sudah kenal internet cukup lama, mungkin hampir tiga tahun. Dari PTC sampai akhirnya mendapat akun Google Adsense, saya belum dapat menikmati uang dari internet.
Semoga saja blog ini dengan dukungan dari Anda, saya bisa mencicipi uang dari internet.

catatan blogger seo matre ajib

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment

Jangan sia-siakan form komentar ini hanya untuk dipandangi saja. Tinggalkan jejak Anda
Terima kasih atas komentarnya

ttd

Admin