Software Multimedia Gratis

By Unknown on 2.22.2010


Pembahasan software kali ini adalah tentang Pemutar audio video atau software media player. Aplikasi yang dibahas adalah VLC Media Player. VLC merupakan program untuk memutar file-file musik atau file video. VLC Media Player dapat didownload dan digunakan dibeberapa sistem operasi (OS). Contoh OS yang mendukung antara lain Linux, Microsoft Windows, Mac OS X, BeOS, BSD, Windows CE dan Solaris. Cukup banyak bukan???
Jangan diragukan juga tentang kemampuan dan kelebihan dari program yang satu ini. Saya jamin tidak kalah dengan aplikasi pemutar multimedia lain. Ekstensi atau format file yang mampu dibaca cukup banyak. Seperti MPEG-2, MPEG-4, H.264, DivX, MPEG-1, mp3, ogg. Semua format file tersebut merupakan file-file dengan pencarian yang cukup banyak di internet lho... Apalagi dengan file musik mp3. Memang software ini mempunyai koleksi file-file terkenal yang mampu diputarnya. Jadi jangan diragukan lagi untuk menggunakan software ini.

VLC Media Player yang sebelumnya dikenal dengan nama VideoLAN Client merupakan sebuah portable media player dari GNU General Public License yang dapat digunakan untuk menjalankan file audio dan video, meliputi MPEG-1, MPEG-2, MPEG-4, DivX, MP3, and OGG, DVD, VCD, dan video/audio streaming.
Dan yang paling penting, Software ini open source alias Gratis. Bagi pengguna windows, software freeware ini dapat digunakan di Win 95/98/ME/NT/2000/XP/Vista.
Size: 17 MB
Harga: Freeware
Nb: ditunggu komentar Anda. Sempatkanlah beberapa menit saja. OK


 

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment

Jangan sia-siakan form komentar ini hanya untuk dipandangi saja. Tinggalkan jejak Anda
Terima kasih atas komentarnya

ttd

Admin