Adsense ID Belajar Dan Berbagi, Kontes SEO Berhadiah Domain

By Unknown on 3.16.2010

Seorang sahabat berbagi kepadaku tentang sebuah Kontes Seo yang membagikan hadiah yang cukup menarik buat saya. Domain gratis memang terlihat sangat menarik buatku yang masih dalam tahap belajar menekuni dunia bisnis online khususnya Google Adsense.

Day Trans Adalah Travel Bus Jakarta - Bandung

Bersyukur pada tuhan akhirnya Adsense ID berbagi hadiah domain gratis melalui kontes SEO bertema "Adsense ID Belajar dan Berbagi". Selama ini memang Adsense ID sebagai tempat Belajar dan Berbagi bagi semua blogger yang bergelut didunia bisnis online. Termasuk saya sendiri sewaktu dulu belum mempunyai akun Google Adsense, salah satu tempat belajar dan berbagi adalah di Adsense ID. Belajar dan Berbagi menurut saya sangat cocok dengan pembuat Kontes SEO ini.
Tidak lupa saya ucapkan terima kasih kepada mas Prafangga yang telah membuka kontes SEO "Adsense ID Belajar dan Berbagi" atas nama Adsense ID dengan Izin Om momod Bangzenk.
Kontes SEO "Adsense ID Belajar dan Berbagi" merupakan kontes SEO pertama yang saya ikuti. Sempat juga dulu dengar kontes SEO yang membagikan hadiah yang besar namun saya belum mempunyai keberanian untuk mengikutinya. Dulu saya merasa minder dengan para master SEO yang mengikuti SEO tersebut dengan menggunakan domain-domain dot com, dot net, atau dot-dot lainnya yang saya pikir mempengaruhi SEO.
Dikarenakan kontes SEO "Adsense ID Belajar dan Berbagi" hanya diikuti oleh para blogger yang tidak mempunyai domain berbayar, maka saya memberanikan diri untuk mengikuti "Adsense ID Belajar dan Berbagi" sambil belajar memperbaiki kualitas SEO saya ini. Harapan saya setelah kontes SEO ini berlalu, saya ingin dapat berbagi kepada rekan-rekan blogger dalam hal SEO.
Teringat sebuah signatur dari mas prafangga yang berbunyi Hero modalin Zero - Zero to Hero - Zero & Hero to Indonesia. Kalimat itu sangat memotivasi saya untuk belajar menjadi hero, lalu setelah menjadi hero tinggal membagikan sesuatu yang bermanfaat bagi para pemula. Dan pada akhirnya semua itu untuk Indonesia tercinta.
Menurut saya, keluarga besar Adsense ID telah melakukan semua itu. Sebagai contoh adalah kontes SEO Adsense ID Belajar dan Berbagi, hadiah-hadiah dari kontes SEO ini adalah sumbangan suka-rela para master yang menginginkan para pemula seperti saya ini belajar dan untuk kedepannya dapat berbagi kepada rekan lainnya.
Teringat juga dengan kalimat om p3durungan yang berpendapat "Kail dan Pancing lebih bermanfaat ketimbang ngasih ikannya langsung". Dari kalimat itu mendidik para pemula (newbie) untuk belajar terlebih dahulu dengan sedikit bantuan master lalu mengembangkannya sendiri dari pada hanya menerima hasil jadinya saja alias tanpa adanya proses belajar.
Tujuan kontes SEO Adsense ID Belajar dan Berbagi

  • memberikan Kail dan Pancing bagi yang benar-benar belum punya modal dan mau belajar
  • mendidik untuk menguasai SEO dasar (Ilmu bisa anda gali di Thread SEO)
  • melatih untuk belajar reviews
  • melatih untuk action jangan kebanyakan teori
Penilaian :
Dilihat dari hasil SERP pencarian di google.co.id dengan katakunci Adsense ID Belajar dan Berbagi
bisa dilihat disini nantinya (akan dinilai 25 Maret 2010).

Sedikit cerita saja tentang pengalaman saya bermain Google Adsense. Sudah berbulan-bulan saya mendapatkan google adsense dengan bersusah payah, namun sampai sekarang saya belum pernah sekalipun mendapatkan payout dari google. Apa yang salah?? Mungkin karena faktor pengunjung blog. Pengunjung blog datang dari Optimasi Mesin Pencari (SEO). Dan SEO itu sendiri saya belum menguasai. Oleh sebab itu, niat saya mengikuti kontes SEO "Adsense ID Belajar dan Berbagi" adalah belajar dan berbagi pengetahuan tentang bisnis online dan optimasi blog menggunakan SEO.
Tentu saja saya membuatuhkan dukungan dari Anda untuk dapat memaksimalkan kontes SEO yang saya ikuti ini. Atau minimal saya bisa mendapatkan ilmu yang bermanfaat dari belajar SEO ini.
Untuk mendukung saya, mari tukeran link dengan posting ini. Bagi yang mau, "diposting selanjutnya sampai kontes ini berakhir, link Anda minimal akan saya pasang 2 dua kali." :)
Terima kasih atas bantuan dan dukungannya,
Akhir kalimat, Hidup Adsense ID Belajar dan Berbagi

Suport :



Adsense ID - Belajar dan Berbagi - Just For Share

catatan blogger seo matre ajib

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment

Jangan sia-siakan form komentar ini hanya untuk dipandangi saja. Tinggalkan jejak Anda
Terima kasih atas komentarnya

ttd

Admin