Sofware Gratis Penangkap Layar

By Unknown on 1.04.2010

Software Untuk Menangkap Gambar Tampilan Layar

Sebelumnya saya ucapkan selamat tahun baru 2010 untuk Anda. Terima kasih juga telah menyempatkan diri telah datang di blog ini.
Sesuai judul, kali ini saya akan sendikit membahas tentang sebuah software gratis yang berfungsi untuk menangkap atau mencetak sebuah tampilan yang ada pada layar komputer atau PC. Nama program ini adalah ScreenHunter Free. Format hasil dari penangkapan gambar melalui freeware ini berupa gif, bitmap (*.bmp), dan JPEG file (*.jpg). Tidak perlu kwatir menghabiskan memori harddisk Anda karena ukuran setelah diinstal tidak mencapai 10 MB.
Kegunaan dari software ini adalah mempermudah berbagai keperluan. Misalnya jika Anda seorang blogger yang membahas tutorial-tutorial, tentu akan sangat membantu pengunjung yang datang di blog Anda dalam memahaminya karena diberikan gambar penjelas.
Jadi, saya sarankan software ini Anda miliki. Tinggal download di SINI
Sebenarnya masih banyak software gratis semacam ini di Internet. Mungkin Anda tahu, bagilah informasi software itu disini. Oya, jangan sia-siakan form komentar dibawah ini untuk meninggalkan jejak Anda ya!!!
ADSENSE ID BELAJAR DAN BERBAGI

catatan blogger seo matre ajib

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment

Jangan sia-siakan form komentar ini hanya untuk dipandangi saja. Tinggalkan jejak Anda
Terima kasih atas komentarnya

ttd

Admin