Download Software Pendidikan Gratis

By Unknown on 1.29.2010



Software pendidikan saat ini memang sedang populer.Terutama Software Pendidikan Gratis yang berhubungan dengan latihan. Hampir tiap hari masyarakat dunia mendownload software-software gratis yang mempunyai unsur edukasi. Memang berita/news dunia tekhnologi pada tahun 2009 dan 2010 sedang banyak dibutuhkan. Salah satunya adalah program untuk pelatihan.
Salah satu software yang sering dicari adalah program komputer untuk melatih atau tes kecepatan dalam mengetik. RapidTyping merupakan software yang membantu Anda agar melatih jari-jari menjadi lebih mudah dalam mengetik. RapidTyping tersedia dalam banyak bahasa, termasuk bahasa Indonesia. Dengan hal ini, anak-anak pun bisa menggunakan software ini.
Ketika Anda memulai program gratis ini, ada suatu wizard untuk memilih tipe keyboard yang sesuai komputer Anda. Terdapat 6 bagian pelajaran yang diujikan.
  1. Kata
  2. Suku Kata
  3. Huruf Besar
  4. Huruf
  5. Dig. Dan Simbol
  6. Teks
Terdapat juga skin yang setiap waktu dapat diganti dalam menu pengaturan. Standarnya hanya tedapat dua pilihan. Namun Anda dapat meng-update di website resminya. Cukup dengan 8.1 MB setelah terinstal, Anda dapat menggunakan software gratis ini
Artikel lainnya:
  1. Software Pembuat Template Blog
  2. Software Canggih dari Google
  3. Update Antivirus Smadav 8.0 terbaru 2010
  4. Software Untuk Menangkap Tampilan Layar Monitor
  5. Software Konversi MP3 menjadi WAV
  6. Download Software Gratis Untuk Melatih Listening
  7. catatan blogger seo matre ajib

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment

Jangan sia-siakan form komentar ini hanya untuk dipandangi saja. Tinggalkan jejak Anda
Terima kasih atas komentarnya

ttd

Admin