Program Konversi Video ke Flash

By Unknown on 1.11.2010

Satu lagi software dari Sostware Alive Media yang memudahkan kita dalam melakukan konversi.Setelah membahas tentang program konversi file musik, kali ini saya akan membahas Alive Video to Flash Converter. Software ini dapat membantu Anda untuk mengubah format file video populer menjadi Flash FLV dan SWF streaming Macromedia Flash. Dengan hal ini akan memudahkan Anda jika akan melakukan share video Anda di Web.

Format video yang dapat dikonversi antara lain AVI, DivX, XviD, MPEG, MOV, MPG, MOD, QickTime, MP4, M4V, 3GP, 3G2, GIF, DV, MJPEG, VOB, WMV, ASF. Cukup banyak bukan???apalagi format video diatas merupakan file video yang populer download seperti 3GP dan AVI.

Karena software ini sudah ada keterkaitan dengan Windows Explorer, maka akan semakin memudahkan Anda dalam melakukan pengubahan file. Tinggal klik kanan file video tersebut tanpa harus terlebih dahulu membuka program.

Berikut minimum requirements

Hardware

Pentium 366 and 64 Mbytes of RAM.

Software

  • Windows 98, Windows ME, Windows XP,
  • Windows NT 4.x, Windows 2000 or Windows 2003.

Coba saja versi Gratisnya (lebih tepatnya versi Trialnya J) dengan melakukan DOWNLOAD di web resminya. Misalkan Anda ingin menggunakan penuh, registrasi aja. Bila ada update, Anda tidak perlu membayar lagi.

 
 



catatan blogger seo matre ajib

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment

Jangan sia-siakan form komentar ini hanya untuk dipandangi saja. Tinggalkan jejak Anda
Terima kasih atas komentarnya

ttd

Admin