Download Smadav 8.0 2010

By Unknown on 1.15.2010


Tahun 2010 ini, Smadav telah meluncurkan anti virus terbaru mereka. Tidak kalah dengan versi-versi sebelumnya, Smadav 8.0 ini akan semakin tangguh dalam membasmi virus-virus lokal dari komputer Anda. Cukup dengan memori 422 kb, smadav siap dijalankan. Anti virus gratis ini dapat didownload dengan format zip di website resminya.

Karena Smadav sudah cukup terkenal dalam pembasmian daftar virus lokal berbahaya, maka tidak ada salahnya anda selalu memantau update dari program gratis ini. Yang saya bahas adalah memang versi gratisnya. Namun anda juga dapat mendapatkan versi pro jika anda bersedia melakukan donasi ke Smadav.

Ketika di komputer Anda telah terinstal Anti Virus AVG, maka pada saat Smadav diinstal akan mengeluarkan pesan bahwa AVG dan Smadav sudah bersanding bersama untuk melindungi komputer Anda dari virus lokal dan virus internasional.

Berikut pesan dari Smadav:

" Smadav sudah berhasil di-instal di komputer Anda dan Smadav sudah bersanding dengan AVG Antivirus untuk bersama-sama melindungi komputer Anda dari virus lokal dan virus internasional.

Smadav dibuat dengan tujuan untuk membersihkan dan melindungi komputer Anda dari virus lokal yang banyak menyebar di Indonesia.

Kalau Anda sering berinternet atau sering meng-instal program baru, Anda sangat disarankan secara rutin meng-update Antivirus Internasional Anda (yaitu AVG) yang akan melindungi komputer Anda dari virus Internasional."

Cukup panjang memang pesan dari Smadav. Untuk download klik DOWNLOAD SMADAV 8.0 di bawah.


catatan blogger seo matre ajib

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment

Jangan sia-siakan form komentar ini hanya untuk dipandangi saja. Tinggalkan jejak Anda
Terima kasih atas komentarnya

ttd

Admin