Download software gratis dari google

By Unknown on 1.07.2010

Google Desktop adalah sebuah software buatan Google Inc yang berguna untuk mencari file di komputer Anda. Jika Search Engine Google berfungsi mencari seluruh file yang ada di internet, maka Google Desktop hanya fokus terhadap pencarian seluruh di komputer. Kalau dipikir-pikir fungsinya sama dengan menu search yang telah tersedia di windows.
Berikut deskripsi yang saya temukan saat memakai program gratis dari google ini,

  • Ketika Instal Google Desktop, disertakan software Google Updater yang berfungsi untuk memperbarui/update software-software yang berhubungan dengan google yaitu Google Chrome, Mozilla Firefox, Adobe Reader, dan Google Desktop itu sendiri.


  • Google Desktop menyediakan sidebar seperti yang digunakan pada windows vista dan 7. Anda dapat menambahkan gadget yang sudah disediakan google. Gadget itu antara lain Gmail, Facebook, Jam, Slide Show, dan masih banyak yang lain.


  • Ketika Anda sedang menggunakan search engine google di internet, google desktop juga ikut mencari file yang ada di komputer dan hasilnya diikut sertakan pada hasil pencarian search engine google di Internet


  • Seperti search engine google di Internet, Google Desktop juga memerlukan waktu dalam mengindex file-file yang Anda punya. Proses ini memerlukan waktu yang cukup lama. Jadi ketika Anda instal, software ini akan bekerja dengan maksimal setelah beberapa jam. Dalam pengindekan ini, komputer harus tetap hidup.

Mungkin baru sedikit yang saya bahas, lain kali bisa ditambah kalau sempat
Baca juga artikel saya tentang bagaimana cara mengambil gambar tampilan layar monitor.
catatan blogger seo matre ajib

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment

Jangan sia-siakan form komentar ini hanya untuk dipandangi saja. Tinggalkan jejak Anda
Terima kasih atas komentarnya

ttd

Admin