Lama ngga posting nih!!

By Unknown on 8.04.2009

Kawan blogger semua, sekarang saya lagi menyiapkan keperluan buat kuliah besok. Saya saat ini masih daftar-daftar di universitas yang letaknya di Yogyakarta. Hal ini yang membuat saya selama ini tidak update blog ini.
Apabila berkenan, kawan-kawan bisa sekedar membaca tulisan-tulisanku sebelumnya. Dari posting pertama saya juga boleh.
Saya juga minta doa teman-teman agar dapat menemukan universitas yang cocok dengan saya. Sehingga saya dapat segera meng-update blog sederhana ini.


Salam Blogger

nb: Turut berduka atas meninggalnya seniman sejati Indonesia, Mbah Surip. Semoga amal ibadahnya diterima oleh tuhan yang maha esa. I Love u full mbah Surip.

catatan blogger seo matre ajib

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment

Jangan sia-siakan form komentar ini hanya untuk dipandangi saja. Tinggalkan jejak Anda
Terima kasih atas komentarnya

ttd

Admin