Keunikan Google, Yahoo, Facebook

By Unknown on 7.29.2009

Tadi pagi saya berpikir akan posting apa untuk blog saya hari ini karena sudah lama tidak update blog ini. Jadi saya coba menulis ini karena masih belum dapat ide buat nulis. Terlintas ingatan tentang ketiga situs-situs besar yang tidak mungkin ada orang yang tidak mengetahuinya. Mereka adalah Google, Yahoo, dan Facebook. Saya mencoba mengamati dari ketiga situs tersebut dan ketemu satu keunikan dari mereka.

Coba Anda perhatikan kata GOOgle, YahOO, FacebOOk. Aapa yang Anda Temukan??hmmm... seperti yang Anda lihat, saya menggunakan huruf besar pada huruf oo (double o) pada masing-masing kata. Bagaimana mungkin situs besar seperti mereka itu, memiliki persamaan yang unik pada penggunaan domain situs mereka yaitu "huruf dobel o" yang sama. Kebetulan atau disengaja ya?

Google si mesin pencari yang saat ini masih menjadi nomor 1 di dunia Search Engine, Anda juga pasti tahu Yahoo kan? Apalagi jejaring sosial semacam FB yang telah menggeser Yahoo dari peringkat 2 ke peringkat 3 dalam situs yang paling sering dikunjungi, siapa yang tidak kenal!!
Dari hal tersebut, saya menjadi berpikir biasanya nggak bagaimana kalau besok sewaktu membeli domain dotcom menggunakan dobel o saja. Misalnya,
www.blood.com, yang membahas tentang kesehatan darah
www.cool.com, yang membahas tentang daftar orang-orang keren seperti saya :)
atau membeli domain www.OO.org yang membahas tentang OpenOffice.org.
Selain situs-situs besar di atas, masih banyak yang juga menggunakan dobel o. Misalnya blog di Indonesia yaitu O-om.com, bukankah termasuk blog yang terkenal??
Jadi jika Anda sedikit terinspirasi, gunakan saja siu-situs saran saya di atas. Mungkin saja Anda menjadi pesaing dari Google, Yahoo, atau Facebook asal Indonesia, tapi jika Anda beruntung. :).

Menurut Anda kebetulan atau memang disengaja ya??


catatan blogger seo matre ajib



{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment

Jangan sia-siakan form komentar ini hanya untuk dipandangi saja. Tinggalkan jejak Anda
Terima kasih atas komentarnya

ttd

Admin