Bertanya di TanyaSaja

By Unknown on 8.23.2009

Detik.com ialah sebuah portal web yang berisi berita aktual dan artikel online di Indonesia. Detikcom merupakan salah satu situs berita terpopuler di Indonesia. Berbeda dari situs-situs berita berbahasa Indonesia lainnya, detikcom hanya mempunyai edisi online dan menggantungkan pendapatan dari bidang iklan. Meskipun begitu, detikcom merupakan yang terdepan dalam hal berita-berita baru (breaking news).
Namun bukan detik.com yang akan saya bahas melainkan fasilitas situsnya. Salah satu yang paling populer adalah Tanyasaja.detik.com

Situs Tanyasaja.detik.com didirikan pada bulan juli 2008. Situs ini akan memudahkan Anda dalam bertanya jika memang ada yang perlu ditanyakan. Seperti halnya Yahoo Answers, TanyaSaja (TS) juga memiliki kategori-kategori yang akan memudahkan pencarian. Kategorinya antara lain internet, olahraga, seks, politik, game dll. Yang menarik adalah di bagian pendidikan. Untuk setiap mata pelajaran terdapat kategori-kategori sendiri. Misalnya matematika, kimia, biologi, fisika, sejarah dan masih banyak lagi. Dengan begitu, bagi pelajar hal ini akan memudahkan mereka jika ada hal yang perlu ditanyakan misalnya jika ada tugas dari sekolah mereka.

Dan satu hal lagi yang menarik adalah ketika anda menggerakan kursor mouse anda ke bagian kategori kesehatan, maka Anda akan menemukan tulisan yang menyatakan mereka (TS) ahli dalam bidang kesehatan. Jadi bila Anda ingin bertanya tentang kesehatan bisa menggunakan situs ini.Terdapat juga grup-grup bagi mahasiswa, anak sekolah, finance. Serta ada beberapa level yang mempengaruhi porsi bertanya dan menjawab.

Dengan situs m.tanyasaja.com akan lebih memudahkan Anda bertanya menggunakan HP menggunakan fasilitas mobile mereka. Anda juga bisa mendapatkan HP jika Anda menjadi penjawab terbaik.
Jadi silahkan langsung mendaftar di http://tanyasaja.detik.com/

catatan blogger seo matre ajib

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment

Jangan sia-siakan form komentar ini hanya untuk dipandangi saja. Tinggalkan jejak Anda
Terima kasih atas komentarnya

ttd

Admin