Pasang Iklan Gratis di Software Gratis Terbaru

By Unknown on 4.09.2010

Software Gratis Terbaru memberikan kesempatan dan peluang untuk memasang iklan di sini. Anda dapat menentukan sendiri ukuran banner iklan Anda. Nantinya banner iklan Anda akan saya pasang di sidebar kanan blog Software Gratis Terbaru.

GRATIS PASANG IKLAN DI BLOG INI!!!

Selamat kepada Anda karena telah membaca artikel ini karena saya akan memberikan kesempatan untuk memasang iklan secara gratis. Tahu kan maksud dari kata gratis??? Ya, tanpa dipungut biaya sepeserpun. Lalu bagaimana cara pemasangannya??
  1. Kirim gambar 125X125 dan url Anda lewat email ke anggry.smart@hotmail.co.id
  2. Konfirmasi bahwa Anda telah mengirim banner Anda melalui komentar di bawah
  3. Setelah itu saya akan memasang banner Anda beserta link tujuan iklan tersebut
Iklan gratis ini saya adakan sampai tanggal 31 Mei 2010. Jadi siapa cepat dia dapat. Karena tidak mungkin juga kalau blog ini harus memasang 100 banner kan???
Setelah lewat tanggal tersebut, tentunya harus bayar dong!!:)
Tapi tunggu dulu!! Saya akan memberikan harga sangat murah kepada Anda. Cukup dengan Rp. 50.000 untuk pemasangan 2 bulan dengan ukuran 125X125. Murah kan?? Pembayarannya dapat melalui paypal ke anggry5m4rt@yahoo.co.id ataupun bank mandiri (tidak melayani bank lain), No Rekening akan saya beritahu melalui email balasan.
Siapa mau???

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment

Jangan sia-siakan form komentar ini hanya untuk dipandangi saja. Tinggalkan jejak Anda
Terima kasih atas komentarnya

ttd

Admin