Status Blog dan back link-ku

By Unknown on 8.26.2009


Hallo sahabatku semua!!! Bagaimana kabar Anda??semoga saja selalu baik. Dang yang terpenting bisnis online/offline Anda selalu lancar.
Kali ini saya akan menegaskan kalau blog saya ini adalah masih blog DoFollow. Dan sebagai tandanya, saya akan selalu memasang gambar yang bertuliskan "u comment i follow" di sebelah kiri atas saya. Jika saat ini masih melihatnya, berarti blog saya ini masih 100% blog DoFollow. Apa itu DoFollow??silahkan klik disini jika Anda belum mengetahuinnya.



Sekedar info aja, saya saat ini sedang menekuni sebuah bisnis online, namanya PTC. Jika Anda juga belum tahu apa itu PTC silahkan klik disini. Menurut Anda bisnis online apa yang paling menguntungkan?? Anda bisa beritahu saya agar saya juga mengikuti bisnis Anda melalui referral Anda.

Dan bagi Anda yang sedang menekuni SEO dengan mencari back link, disini Anda akan mendapatkannya. Tuliskan alamat website/blog Anda di form komentar dibawah. Namun sebaiknya sebelum Anda meminta link disini, pasang terlebih dulu link saya di website/blog Anda. Kecuali jika saya yang meminta.

Daftar back link :
Stop Dreaming Start action


catatan blogger seo matre ajib

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment

Jangan sia-siakan form komentar ini hanya untuk dipandangi saja. Tinggalkan jejak Anda
Terima kasih atas komentarnya

ttd

Admin