MP3 Lagu Wali Cari Jodoh Versi Inggris

By Unknown on 7.14.2010

MP3 Lagu Wali Cari Jodoh Versi Inggris : Sudah tahu belum kamu tentang mp3 Cari Jodoh Versi Inggris dari wali yang saat ini banyak banget didownload. Penyanyi lagu Cari Jodoh ini sebenarnya bukanlah wali.
Kepopuleran Wali dengan lagu hits-nya "Cari Jodoh" telah menginspirasi seorang pemusik asal Valetta, Malta, bernama Fabrizio Faniello untuk menciptakan single hits yang mirip dengan lagu tersebut. Bisa dibilang Lagu Cari Jodoh Versi Inggris.
"Cari Jodoh"-nya Wali yang telah mencapai 4 juta download dan lebih dari 1 juta CD terjual di pasaran Indonesia dan sempat mencapai posisi teratas di tangga lagu terpopuler beberapa minggu membuat Fabrizio Faniello memiliki nasib sama. Berkat single hits I No Can Do (Cari Jodoh versi Inggris), membuat Fabrizio Faniello populer dan telah membesarkan namanya di seantero Inggris.
Lagu I No Can Do ini, liriknya ditulis oleh Mary Susan Applegate, dimana Mary Susan telah populer dengan lirik terdahulu yang telah dibuatnya, yaitu "The Power of Love"-nya Celine Dion dan salah satu lagu Air Supply.
I No Can Do sangat populer di benua Eropa, sampai-sampai versi pop terbarunya direkam di Swedia dan Jerman, yang notabene didukung oleh pembuat video clip ternama, Jan Reiff.
Disini saya tidak menyediakan link Download MP3 gratis Lagu Wali Cari Jodoh Versi Inggris.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment

Jangan sia-siakan form komentar ini hanya untuk dipandangi saja. Tinggalkan jejak Anda
Terima kasih atas komentarnya

ttd

Admin