Bermain Game Klasik

By Unknown on 2.25.2010

Ketika suatu ketika Anda jenuh mengerjakan tugas-tugas yang banyak, sebaiknya hiburlah diri Anda dengan permainan sederhana. Salah satu game classic yang saya sarankan adalah Pacmanic Worlds.

Pacmanic adalah game gratis (full version) yang disediakan GameTop. Misi dari permainan ini sangat sederhana, yaitu mengumpulkan bola-bola kecil (dots) yang dijaga oleh monster (ghosts). Ghost terdiri atas 4 jenis, yaitu warna merah, orange, ungu, dan hijau. Makanlah semua dot yang tersedia untuk menuju ke level selanjutnya. Tapi berhati-hatilah dengan pada ghost, jangan sampai Anda yang termakan. Dari beberapa dot, ada 4 dot besar yang berfungsi menambah kekuatan (power) hero milik Anda. Dengan kekuatan yang bertambah, Anda dapat memakan semua ghost yang telah berubah warna menjadi biru. Kekuatan ini hanya bertahan sementara, ketika ghosts telah berkedip akan berubah warna kembali, maka kekuatan hero akan segera hilang. Setelah berubah warna, Anda tidak mampu memakan ghost lagi.

Kecepatan Ghost berbeda-beda. Ghost merah secepat hero Anda, berhati-hatilah pada ghost ini. Selanjutnya adalah ghost ungu, disusul ghost orange, dan ghost paling lambat adalah ghost hijau.

Suatu ketika akan muncul bonus yang akan memberi Anda poin yang lebih. Tiap level akan menyediakan 1 bonus di dekat rumah ghost. Anda mempunyai waktu 10 detik untuk memakannya sebelum hilang. Ada beberapa bonus yang tersedia, setiap bonus akan berbeda poin.

Pisang = +100

Cherry = +200

Strawberry = +400

Semangka = +800

Ice Cream =+1600

Setiap kelipatan 3000 poin, nyawa (life) akan bertambah 1. Di beberapa level, Anda akan menemukan alat teleportasi berwarna merah. Gunakan ini untuk berpindah dari satu tempat ke tempat lainnya. Tapi pastikan tidak ada ghost di tempat tujuan.

Tips bermain untuk score yang tinggi

  1. Makanlah bonus yang tersedia
  2. Usahakan memakan banyak monster
  3. Jika Anda sudah ahli, gunakan level hard
  4. Usahakan mendapat score kelipatan 3000 untuk menambah nyawa

Berminat untuk main??

DOWNLOAD

Jangan lupa komentarnya :)

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment

Jangan sia-siakan form komentar ini hanya untuk dipandangi saja. Tinggalkan jejak Anda
Terima kasih atas komentarnya

ttd

Admin